Lambang Negara Indonesia adalah Garuda Pancasila, sehingga tidak heran jika Pengrajin Kerajinan Logam AA Gallery sering mendapatkan pesanan Kerajinan Tembaga/Kuningan Lambang Garuda itu. Kerajinan Tembaga/Kuningan Lambang Garuda terdapat semboyan yang khusus yang menjadi harapan dan semangat untuk menyatukan seluruh suku bangsa di Indonesia. Semboyan tersebut adalah “Bhinneka Tunggal Ika”.

Garuda Pancasila dalam sejarahnya dirancang oleh Sultan Hamid II yang disempurnakan oleh Presiden saat itu yaitu Ir. Soekarno. Sejak tanggal 11 Februari 1950 secara resmi digunakan di negara Indonesia, oleh karena itu sejak itu lambang Garuda Pancasila sering kita temukan di dalam gedung pemerintahan, kantor pemerintahan, ruang kelas pendidikan, paspor, ijazah, dokumen resmi yang diterbitkan pemerintah, lembaran negara, uang (logam dan kertas), meterai, dan masih banyak lagi.

Para pengrajin logampun pada akhirnya juga kebanjiran pesanan Kerajinan Tembaga/Kuningan Lambang Garuda Pancasila termasuk salah satunya adalah Pengrajin logam asal Cepogo Boyolali yaitu AA Gallery. Selama 24 tahun AA Gallery sudah berkali-kali menerima pesanan baik dari lembaga pemerintahan maupun yang lainnya. Pesanan yang diterima AA Gallery berupa kerajinan burung garuda berbahan kuningan dan juga ada pesanan yang meminta berbahan tembaga jadi sesuai dengan keinginan pelanggan AA Gallery. Selain bahan juga mengenai ukuran, ada yang ukurannya besar ada pula yang memesan dengan ukuran kecil, bahkan ada yang memesan untuk pembuatan monumen.

Jika di lembaga anda berkeinginan memiliki Kerajinan Tembaga/Kuningan Lambang Garuda dengan kualitas yang memuaskan maka disinilah (AA Gallery) tempatnya. AA Gallery menerima pesanan kerajinan tembaga dan kuningan berapapun permintaannya.